Berteman dengan Global Art

Klo mendengar namanya, mestinya udah kebayang dong artinya apaan? Global art adalah dunia seni. Dunia seni yaah global art. Pengertian pendek semaunya, hehee...

Perkenalan dengan global art dimulai di awal bulan mei 2016. Saat itu kami sedang berjalan2 santai di akhir minggu di sebuah mall di kota Palembang, ternyata pada hari itu ada pembukaan cabang global art di kota Palembang. Kami mendekat dan mulai bertanya, sementara Altair mengikuti Kelas trial gratis yang di adakan oleh pihak Global Art. Sementara Altair sibuk sendiri, kami mengamati ketertarikan altair dalam mengerjakan pewarnaan gambar. Altair terlihat biasa saja, tidak terlalu antusias, namun cukup membuat perhatiannya cukup fokus di sana.

Setelah beberapa kali bertanya mengenai program, biaya, lokasi dan hal- hal lainnya, kami memutuskan untuk mencoba mendaftarkan Altair. Lokasi pusat global art di kota Palembang terletak di Jl Diponegoro no.17 Talang Semut, Bukit Kecil Palembang.


Global Art Palembang


Global Art Palembang

Setelah melakukan pendaftaran, Altair memulai belajarnya satu minggu kemudian. Perlengkapan lengkap diberikan dalam satu tas bertemakan global art yang berisikan buku, pensil warna, cat air lengkap dengan kuas dan pallet. Selain itu juga diberikan kaos seragam bertukiskan global art. Altair memang biasa saja dalam mewarnai, Karena dia lebih menyukai menggambar, namun kami juga ingin melihat apakah Altair cukup telaten menyelesaikan sesuatu hal, karena selain mewarnai, di sana beberapa kali pertemuan membuat craft/kerajinan tangan.

Beberapa dokumentasi Altair dengan Global Art













Oia, Makasih miss Intan yang sudah sabar nemenin Altair selama berproses🙏😊

Comments

Popular Posts