Manusia tapi Koq?

Cerita ini meskipun sudah lewat beberpa bulan, sangat sayang untuk dilewatkan. Bermula ketika umi menunjukka sebuah flyer acara pameran manusia purba yang digelar di opi mall kepada Altair. Dan Altair ternyata tertarik ingin melihatnya. Sebuah ungkapan awal adalah, "Umi, ini seperti monyet tapi juga seperti orang. Ini monyet atau orang?"





Akhirnya hari itu, 20 November 2017, kami berkesempatan juga melihat pameran manusia purba dihari terakhir, hehee...
Umi lupa, siapa penyelenggaranya. Namun altair dan akemi cukup menikmati pameran tersebut. Meskipun pada awalnya akemi terlihat ketakutan dengan patung manusia purba yang dipajang, tapi pada akhirnya akemi mau berfoto di spot yang lain.



Banyak komentar lucu yang keluar dari Altair. Betapa miripnya manusia purba seperti gorila, main bola tapi dari batu. Manusia itu tidak malu karena tidak pakai baju, dan berbagai macam celoteh yang tiba-tiba saja keluar ketika melihat satu persatu benda yang dipajang.











Altair juga terlihat serius membaca keterangan dan menonton video yang ditampilkan dalam pameran. Pameran manusia purba memang tidak terlalu banyak memajang benda peninggalan hingga memenuhi semua ruang atrium mall, namun pemandangan di pameran (mungkin) memberikan kesan tersendiri di hati altair dan akemi😄

Comments

Popular Posts