Intermezo -Potong Rambut Dulu aah...-

"Bang, kita potong rambut yook, udah gondrong tuh..." Ujarku kepada altair.
"Yook, potong sama om yaa.." Sahutnya.

Kamipun bergegas menuju pangkas rambut yang tidak terlalu jauh dari rumah.  Senangnya ketika sampai di sana, kondisi tempat pangkas sedang tidak terlalu ramai, jadi kami tidak perlu mengatri lama.  Mungkin waktunya bukan hari libur anak sekolah, siang hari yang nanggung, dan lagi kebetulan juga si om yang biasa pangkas rambut Altair sedang tidak ada pelanggan.  Kenapa sama si om ini, karena dari semua om 'pangkas rambut', sama om ini termasuk yang sabar ngadepin Altair ;)
Altair termasuk tipe penggeli.  Sedikit di sentuh saja bisa ketawa kegeliannya lumayan lama.  Kebayang kan pas mesin pangkas mulai beraksi dan bergetar.., kepalanya bisa miring2 nahan geli..hihiii... :D Salut deh sama si om yang sabar dan tentunya hati2.. ^^


Tempat pangkasnya ga besar, bukan juga sekelas barber shop exclusif dengan AC.  Ini  pangkas rambut pinggiran, yang bayarannya standar.  Tapi dengan biaya yang terjangkau, kerapihan dan kehati-hatian si om 'pangkas rambut', rasanya kita tidak boleh menyepelekan tempat pangkas rambut yang biasa ya... ;)

***

Comments

Popular Posts